Genoa – AS Roma membenarkan ada tawaran dari The Blues untuk Edin Dzeko. Akan tetapi, tawaran tersebut tak cukup menarik sehingga Roma pun menolaknya.

Dzeko menjadi salah satu nama yang kabarnya masuk daftar striker buruan The Blues. Selain mengincar Dzeko, The Blues juga menginginkan bek kiri Roma, Emerson Palmieri.

Di tengah spekulasi soal masa depan mereka, Dzeko dan Emerson masuk skuat Roma untuk laga melawan Sampdoria, Kamis (25/1/2018) dinihari WIB. Dzeko tampil sebagai starter, sedangkan Emerson ada di bangku cadangan.

Direktur Sport Roma, Monchi, mengonfirmasi bahwa timnya mendapatkan tawaran dari The Blues. Dia menganggap tawaran tersebut tak cukup untuk membawa Dzeko ke Stamford Bridge.

“Roma, seperti klub lainnya di seluruh dunia, mendengarkan tawaran-tawaran yang datang untuk pemain-pemain mereka. Bukan cuma untuk Edin, tapi setiap pemain di skuat,” ujar Monchi kepada Mediaset Premium.

“Kami siap mendengarkan tawaran dan kemudian kami memutuskan. Sekarang Dzeko di sini dan sisanya tak penting, yang berarti tawaran yang datang tak menarik. Saya tak tahu kesepakatan pribadi apa yang ditawarkan kepada si pemain karena saya bukan agennya. Saya bicara soal Roma: sebuah tawaran datang, kami melihatnya dan kemudian memutuskan,” lanjutnya.

“Seorang direktur sport harus mempertimbangkan aspek ekonomis dan keolahragaan, itulah fungsinya peran ini. Saya adalah seorang direktur, saya harus mempertimbangkan keduanya. Kalau tidak, besok saya akan merekrut Leo Messi,” kata Monchi.

(mfi/nds)



NO COMMENTS