Roma – AS Roma melewati periode negatif sebelum jeda musim dingin. Roma bertekad bangkit di laga melawan Inter Milan saat Serie A Italy bergulir lagi akhir pekan ini.

Sebelum jeda musim dingin, Roma melewati empat pertandingan di semua kompetisi tanpa kemenangan. Tim arahan Eusebio Di Francesco itu menelan tiga kekalahan dan satu hasil setara.

Saat Serie A Italy kembali bergulir akhir pekan ini usai jeda musim dingin, Roma dihadapkan pada ujian berat. Mereka akan tandang ke markas Inter, Senin (22/1/2018) dini hari WIB.

Bek Roma Federico Fazio berharap jeda musim dingin membantu timnya untuk mengembalikan fokus. Fazio pun yakin timnya bisa kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini.

“Penting bagi kami untuk kembali termotivasi setelah jeda musim dingin, yang datang di saat yang tepat. Jeda musim dingin berguna untuk mengendurkan pikiran dan mengisi ulang baterai jelang paruh kedua musim,” Fazio mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami tahu kami tidak tampil bagus dalam dua bulan terakhir, khususnya dalam empat atau lima pertandingan terakhir. Yang paling penting adalah mengidentifikasi apa yang kurang dan menemukan jalan keluar.”

“Kami yakin bisa mengatasi situasi ini. Kami harus mulai melakukannya di Milan. Kami harus menemukan kembali cara bermain kami dari satu bulan yang lalu,” dia menambahkan.

Gagal unggul dalam tiga laga terakhir di liga, Roma pun turun ke posisi lima klasemen dengan 39 poin dari 19 laga. Sementara Inter ada di posisi tiga dengan 42 poin dari 20 pertandingan.

(nds/krs)


NO COMMENTS