Roma – AS Roma belum mendapatkan pengganti Mohamed Salah yang dilepas di musim panas ini. Giallorossi pun bakal lebih fokus di area tersebut.

Salah dilepas Roma ke The Reds dengan nilai transfer sebesar 42 juta euro. Kini mereka agak kesulitan mendapatkan penggantinya.

Pelatih Roma Eusebio Di Francesco secara spesifik menginginkan pemain kidal, sebagaimana Salah sebelumnya. Meski mengandalkan kaki kiri, striker Mesir itu memang beroperasi di sisi kanan selama berseragam Roma.

Roma sempat disebut mengincar striker Sassuolo Domenico Berardi, tapi terkendala harganya yang amat tinggi. Beberapa nama lain juga sempat dikait-kaitkan, seperti Hatem Ben Arfa dan Suso. Namun hingga kini kabarnya masih sebatas rumor kecil.

Di Francesco mengiyakan bidang tersebut saat ini perlu perhatian lebih besar ketimbang penguatan di bidang lainnya. Sebab timnya baru saja kehilangan pemain utama, sehingga butuh pengganti yang minimal setara.

“Kami harus mendapatkan pemain yang kami butuhkan secara reguler dan di area yang mana kami sedang kekurangan, yakni area penyerangan sisi kanan,” ujar Di Francesco.

“Kami tak punya pemain kidal pilihan pertama di sana untuk Serie A. Itu jelas zona yang menuntut kami untuk bekerja lebih keras,” imbuhnya dikutip Football Italia.

(raw/mfi)


NO COMMENTS