Roma – AS Roma serius menginginkan bek Red Devils Daley Blind. Namun banyak hal membuat transfernya mustahil terwujud di Januari ini.

Roma memerlukan bek kiri anyar setelah melepas Emerson Palmieri ke The Blues. Giallorossi butuh pemain baru untuk memberikan persaingan ke Aleksandar Kolarov di posisi tersebut.

Blind lantas masuk dalam daftar incaran Roma. Agen Blind, yang juga sang ayah, Danny Blind mengonfirmasi minat dari Roma, tapi transfer memang sulit terwujud musim dingin ini.

Selain MU tak tertarik dengan proposal peminjaman yang diajukan Roma, mereka juga cuma mau menjual di musim panas. Padahal soal harga Blind, Roma juga disebut tak ada masalah.

“Waktunya hampir habis, karena ini adalah hari terakhir bursa transfer. Ya, saya bisa mengonfirmasi bahwa Roma menginginkannya. Tapi Red Devils tak mau melepaskan sebagai pinjaman, hanya untuk transfer permanen,” ungkap Danny Blind.

“Mereka juga tak mau menjualnya sekarang, hanya di musim panas. Harganya bagus-bagus saja, tapi operasi transfernya sulit.”

“Sulit untuk transfernya terwujud saat ini, karena Red Devils ingin mempertahankannya untuk di Liga Champions, Premier League, dan Piala FA,” imbuhnya seperti dilansir Football Italia.

(raw/rin)



NO COMMENTS