Roma – Juventus sangat dominan dalam beberapa musim terakhir di Serie A Italy. AS Roma optimistis bisa menyamai Bianconeri.

Dalam lima musim terakhir di Serie A Italy, Juve selalu menjadi juaranya. Kini, mereka sedang bernafsu untuk mengejar gelar keenam secara berurutan, untuk menciptakan sejarah.

Roma dan Napoli konsisten menjadi pengganggu Juve di tengah dominasi The Old Lady itu. Giallorossi kerap terpeleset di fase-fase krusial, hingga akhirnya kehilangan kans menjadi juara.

Kekalahan atas Sampdoria di akhir pekan lalu menjadi salah satu contohnya. Kini, Roma yang mengumpulkan 47 poin, berjarak tujuh angka dari Juve di posisi pertama. Kekalahan itu juga membuat posisi mereka digeser Napoli, yang mengumpulkan satu angka lebih banyak.

Pelatih Roma, Luciano Spalletti, bilang bahwa tim ‘Serigala Ibukota’ akan menjadi lebih baik terus berada di antara Juve dan Napoli. Dia yakin tim besutannya akan mampu menyamai Juve.

“Juventus tampak kuat, mereka ada unggul dalam segala aspek. tapi, kami yakin bahwa kami bisa menyamai mereka,” tegas Spalletti di Football Italia.

“Kami tahun bahwa Napoli merupakan tim kuat, berada di antara kedua tim itu mempunyai arti bahwa kami memperkuat diri kami sendiri, imbuhnya.

(cas/fem)


NO COMMENTS