Roma – AS Roma bertekad membalikkan keadaan atas Lazio di leg kedua semifinal Coppa Italia. Demi memuluskan misi tersebut, Roma akan tampil menekan sejak awal.

Roma ant menang 0-2 dari Lazio di leg pertama babak semifinal Coppa Italia pada awal Maret lalu. Kekalahan tersebut membuat Giallorossi wajib unggul dengan selisih tiga gol di leg kedua, Rabu (5/4/2017) dinihari WIB.

Butuh tiga gol, Roma akan berupaya menyerang sejak menit pertama. Gol di menit-menit awal dinilai bisa jadi kunci untuk kebangkitan I Lupi.

“Itu adalah kekalahan yang buruk, kami tentu tidak pantas ant menang dengan selisih dua gol. Kami tahu kami bisa membalikkan keadaan,” ujar bek Roma Mario Rui seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami ketinggalan dua gol, jadi satu-satunya pilihan adalah mencoba untuk unggul dan mencetak gol sesegera mungkin.”

Menghadapi Lazio, Roma akan kembali dapat dukungan penuh dari suporternya di Curva Sud. Selama nyaris dua tahun, suporter garis keras Roma di Curva Sud absen sebagai bentuk protes terhadap pembatas yang dipasang di tribun.

“Saya pikir dukungan dari Curva Sud sangat penting, kami sudah melihatnya di laga melawan Lyon. Meski kami ketinggalan dua gol, mereka memberi kami kekuatan untuk tetap mencoba meraih hasil,” lanjut Mario Rui.

“Dengan dukungan mereka, akan lebih mudah karena kami punya kekuatan ekstra,” katanya.

(nds/fem)


NO COMMENTS