Naples – Pepe Reina dirumorkan bisa hengkang di musim panas, menyusul performa yang kurang menyakinkan. Tapi ayahnya, Miguel Reina, menyatakan putranya ingin bertahan.

Penjaga gawang Napoli itu telah membuat 47 penampilan di sepanjang musim. Di bawah kawalan Reina, gawang Partenopei tidak kebobolan dalam 12 pertandingan dan kemasukan 36 gol.

Namun demikian, Reina tidak jarang membuang kesalahan yang merugikan Napoli. Alhasil, kritik pun akrab dengan mantan pemain Barca, Villarreal, The Reds, dan Bayern Munich itu.

“Masa depan dia? Hal itu akan bergantung pada dia sendiri dan presiden klub,” ungkap Miguel Reina kepada Radio Crc, yang dilansir Football Italia.

“Saya tidak tahu menahu tentang apa yang sudah ditentukan. Tapi saya yakin satu hal bahwa dia ingin tetap memakai seragam biru, dia bangga akan hal itu dan dia sangat menyukai kota ini.”

“Masalahnya adalah ketika seorang penjaga gawang membuat kesalahan akan sangat terlihat, tapi kritik adalah bagian dari permainan ini. Bagaimana pun, saya pikir Pepe menjalani musim yang bagus dan dia seharusnya bangga,” imbuh Miguel Reina.

Kontrak Reina akan habis pada musim panas 2018.

(rin/cas)


NO COMMENTS