Roma – AS Roma dan Lazio akan berduel di Serie A Italy akhir pekan ini. Perang urat syaraf antara kedua kubu sudah terjadi sebelum laga.

Pertandingan derby della capitale itu akan berlangsung di Stadio Olimpico, Minggu (30/4/2017) sore WIB. Giallorossi mengusung misi balas dendam menatap laga itu.

Roma bertekuk lutut pada laga terakhir melawan Lazio, yang menyingkirkan mereka di laga semifinal Coppa Italia musim ini.

Beberapa waktu lalu, Totti mengatakan Roma siap melumat Lazio, sebagai bentuk balas dendam usai disingkirkan dari Coppa Italia.

“Derby selalu jadi pertandingan berbeda ketimbang yang lain, Anda selalu ingin menghancurkan lawan di lapangan,” ujar Totti di Football Italia.

“Kita semua tahu hasil derby terakhir, jadi kami ingin balas dendam.” sambungnya.

Pernyataan itu mendapatkan tanggapan dari manajer Lazio, Angelo Peruzzi. Ucapan Totti dinilainya cuma untuk menarik penonton ke stadion.

“Terkadang orang menggunakan slogan dan ungkapan untuk mengajak orang ke stadion,” ucap Peruzzi.

“Ini akan menjadi pertandingan yang penuh semangat, tapi tidak perlu menghancurkan apapun. Kami akan berusaha menjaga posisi kami di klasemen Serie A, begitupun Roma, dan kedua tim bertekad saling mengalahkan akhir pekan ini,” sambungnya.

(cas/krs)


NO COMMENTS