Milan – Pemain tengah Inter Milan, Marcelo Brozovic, mendapatkan cedera jari kaki pada laga Derby d’Italia. Pemain Juventus, Miralem Pjanic, disebut sebagai penyebab cederanya Brozovic.

Brozovic ditarik keluar pada babak kedua saat Inter dikalahkan Juventus 0-1 di Turin, Minggu (5/2/2017) lalu. Setelah menjalani pemeriksaan, pemain tengah asal Kroasia itu diketahui mengalami retak di salah satu jari kaki kanannya.

Akibat cedera tersebut, Brozovic diperkirakan bisa absen selama empat hingga enam pekan. Hal ini tentu merupakan kerugian bagi Inter, yang sedang berusaha menembus zona tiga besar di klasemen Serie A.

Agen Brozovic, Miroslav Bicanic, menyebut kliennya terpaksa masuk ke ruang perawatan gara-gara Pjanic dalam laga melawan Juve.

“Saya bicara dengan Marcelo dan dia bilang ke saya bahwa dia cedera karena Pjanic dua kali menginjak kakinya,” ujar Bicanic kepada sportske.jutarnji.hr seperti dikutip Football Italia.

“Dia (Pjanic) melakukannya sekali di babak pertama, lalu sekali lagi di babak kedua. Itu adalah penyebab keretakan,” katanya.

Hubungan Inter dan Juventus sedang memanas lantaran kontroversi dalam Derby d’Italia. Kedua klub bahkan saling serang di media massa.

(Baca juga: Diserang Juventus, Inter Membela Diri)

(mfi/mfi)


NO COMMENTS