Milan – AC Milan masih belum menunjukan permainan oke kendati sudah belanja besar. Performa Rossoneri sampai membuat eks presidennya, Silvio Berlusconi, sakit perut.

Milan sudah belanja lebih dari 200 juta euro di musim panas 2017. Leonardo Bonucci, Andre Silva, Fabio Borino, Hakan Calhanoglu, dan Nikola Kalinic merupakan deretan pemain baru itu.

Dengan banyak pemain baru, Milan malah masih tertahan di posisi ke-11 klasemen. Mereka mengumpulkan 28 poin. Rinciannya, delapan kali unggul, enam kali sebanding, dan delapan kali menelan kekalahan.

Akibat penampilan yang kurang stabil itu, Vincenzo Montella harus dipecat. Jabatan pelatih I Diavolo Rosso pun diserahkan kepada Gennaro Gattuso.

Kiprah Milan sejauh musim ini berjalan masih diperhatikan Berlusconi. Dia bilang bahwa klub asal kota mode itu selalu di hatinya.

“Milan selalu ada di hati saya, saya tetap seorang fans…bahkan jika menyaksikan mereka bermain dengan formasi yang salah membuat saya sakit perut,” kata Berlusconi di Football Italia.

(cas/fem)


NO COMMENTS