Nyon – Vincenzo Montella masih sepenuhnya dipercaya menakhodai skuat AC Milan. CEO Milan Marco Fassone menegaskan kepercayaan klub pada Montella.

Meski sudah membelanjakan lebih dari 200 juta euro di musim panas, Milan belum sanggup menembus papan atas. Rossoneri masih terpuruk di posisi ketujuh dengan perolehan 19 poin, tertinggal 13 poin dari Napoli di posisi teratas dan sembilan poin dari Lazio yang menempati posisi keempat.

Laju tersebut membuat kursi pelatih Montella bergoyang. Apalagi, Milan cuma meraih dua kemenangan dan sudah empat kali takluk dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Serie A.

Rumor terakhir menyebut bahwa Milan mempertimbangkan untuk menggaet manajer The Blues, Antonio Conte, untuk menggantikan Montella. Meskipun, Conte menolak menanggapi kabar tersebut karena ingin fokus pada timnya saja.

“Kami yakin pada Vincenzo,” ungkap Fassone yang dikutip ESPNFC. “Kami memilih dia pada musim lalu dan kami mendukung dia sampai akhir.”

“Direktur sport kami bekerja dengan dia begitu dekat dan dia bisa melihat relasi yang dia punya dengan para pemain kami.”

“Kami sepenuhnya paham bahwa kami tidak bisa mengubah banyak hal dalam sekejap, tapi hasil-hasil bagus akan datang,” pungkas Fassone.

Setelah memetik kemenangan atas Sassuolo sebelum jeda internasional, Milan dan Montella dihadapkan pada ujian besar akhir pekan ini. Napoli sudah menunggu mereka di San Paolo, Sabtu (18/11/2017).

(rin/cas)


NO COMMENTS