Naples – Bermain dominan, Napoli harus puas bermain setara 1-1 dengan Juventus. Pemain tengah Partenopei Jorginho menilai kemenangan seharusnya jadi hasil yang lebih pantas.

Napoli bermain setara 1-1 saat menjamu Juve di San Paolo, Senin (3/4/2017) dinihari WIB. Tuan rumah tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Sami Khedira di menit ketujuh, sebelum kemudian menyamakan melalui Marek Hamsik di menit ke-60.

Di laga ini Napoli sukses memaksa Juve bertahan dan tak menciptakan banyak ancaman. Skuat besutan Maurizio Sarri dominan dalam penguasaan bola, yakni hingga 61% dan terlihat lebih berbahaya saat menyerang.

Napoli punya 17 percobaan, empat di antaranya tepat target dan satu lainnya membentur tiang. Sementara Juve cuma punya empat tembakan dan gol Khedira merupakan satu-satunya sepakan yang mengarah ke gawang.

“Kami kecewa dengan hasilnya, karena kami layak mendapatkan kemenangan. Kami praktis tak membiarkan Juve menciptakan apa-apa, tapi ketika Anda memberikan mereka separuh peluang maka Anda membayar itu,” kata Jorginho.

“Kami harus mengambil sisi positif dari laga malam ini,” ujarnya kepada Mediaset Premium seperti dikutip Football Italia.

Kedua tim akan kembali berhadapan pada Kamis (6/4) dinihari WIB di leg kedua semifinal Coppa Italia. Napoli dalam posisi tertinggal 1-3 dan bertekad tampil lebih baik dari malam tadi, untuk mencoba membalikkan keadaan.

“Di hari Rabu (waktu setempat) nanti kami akan mencoba menaikkan temponya, meski mereka bertahan dengan baik. Kalau kami menaikkan kecepatan, maka kami bisa menciptakan masalah besar untuk lawan manapun,” tandas Jorginho.

(raw/raw)


NO COMMENTS