Milan – Allenatore AC Milan Vincenzo Montella menegaskan masa depannya adalah dengan Rossoneri, terkait berhembusnya rumor yang mengaitkan dirinya degan AS Roma.

Dalam beberapa hari terakhir berseliweran rumor yang menyatakan bahwa pada musim depan Milan ingin merekrut Roberto Mancini, sementara Montella akan menuju ke Roma.

Mancini saat ini belum kembali melatih dan disebut-sebut sudah masuk radar para pemilik Milan, dengan posisi Montella konon sedang rawan menyusul rentetan empat pertandingan tanpa kemenangan di Serie A.

Di sisi lain Montella dipandang sebagai pelatih ideal buat Roma, khususnya karena pernah bermain untuk Giallorossi dan merintis karier melatih di klub tersebut — termasuk menjadi caretaker tahun 2011.

Saat ini Roma memang masih dilatih Luciano Spalletti, tapi kontraknya akan habis pada 30 Juni mendatang. Spallettit diduga kuat tidak bakal lanjut di posisinya tersebut.

“Dalam beberapa hari terakhir saya sudah membaca sejumlah rumor. Pada saat ini ada harmoni bagus, kami sedang merancang masa depan,” ujar Montella seperti dilansir Football Italia.

“Saya berkomunikasi harian dengan (Direktur Sport Milan Massimiliano) Mirabelli. Tapi sekarang adalah waktunya untuk membicarakan masa depan dan pertandingan berikutnya. Saya merasakan penghargaan dari klub, yang sudah mereka jelaskan baik kepada saya maupun secara publik.

“Saya senang menjadi pelatih Milan, rumor tak bikin saya terusik. Milan harus selalu bermain untuk unggul dan hal semacam ini membuat saya bersemangat. Saya amat gembira berada di sini,” sebutnya.

(krs/fem)


NO COMMENTS