Milan – Vincenzo Montella mengiyakan bahwa AC Milan dan dirinya memang menyukai Nikola Kalinic. Montella juga senang mendengar pernyataan Kalinic soal hasrat bergabung dengan Rossoneri.

Kalinic menjadi salah satu striker yang diincar Milan di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Kroasia itu tampil gemilang bersama Fiorentina pada musim lalu dengan mencetak 20 gol di semua kompetisi.

Fiorentina bersikeras tak akan melepas ujung tombak andalannya itu. Namun, Milan mendapatkan angin segar setelah Kalinic menyatakan ingin pergi dari Fiorentina dan bergabung dengan mereka.

(Baca juga: Diminati Milan, Pemain Ini Langsung Kirim Pesan Pamit untuk Fiorentina)

Montella selaku pelatih Milan menyebut Kalinic sebagai pemain yang dibutuhkan oleh timnya. Namun, dia juga tetap menghormati Fiorentina sebagai pemilik striker berusia 29 tahun itu.

“Kalinic? Klub dan saya menyukainya dari sudut pandang teknis. Dia adalah pemain yang kami sukai, tapi kami mempertimbangkan begitu banyak pilihan untuk peran-peran individu. Dia adalah sebuah pilihan,” ujar Montella di Football Italia.

“Saya senang dia mengekspresikan dirinya secara terbuka. Saya minta maaf kepada Fiorentina, tapi bagi kami, ini menyenangkan,” imbuhnya.

“Segalanya dilakukan secara terbuka, kami sangat mengormati Fiorentina. Dia adalah sebuah kemungkinan dan seorang pemain yang kami suka,” kata Montella.

(mfi/rin)


NO COMMENTS