Milan – Meski berstatus pemain baru di AC Milan, Hakan Calhanoglu bukanlah pemain yang asing bagi pelatih Vincenzo Montella. Montella mengaku mengenal Calhanoglu dengan baik.

Milan rela mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan Calhanoglu. Pemain tengah serang internasional Turki itu didatangkan dari Bayer Leverkusen dengan biaya sekitar 20 juta euro.

Saat masih berkostum Leverkusen, Calhanoglu memainkan beragam peran. Dia sering berperan sebagai pemain tengah serang, tapi juga bisa beroperasi sebagai second striker, pemain sayap kiri, hingga pemain tengah tengah.

Montella tahu betul mengenai hal itu. Tapi, dia ingin melihat dulu bagaimana Calhanoglu beradaptasi dengan permainan Milan.

“Calhanoglu sebagai seorang trequartista? Dia membuat saya terpesona, dia adalah seorang pemain berbakat, saya sudah mengenal dia selama beberapa waktu terakhir,” ujar Montella yang dikutip Football Italia.

“Dia adalah seorang pemain yang saya kenal baik. Dia bisa main di sayap, sebagai Nomor 10, di tengah,” tambahnya.

“Kita lihat saja bagaimana dia menyatu dengan tim. Dia bisa bermain di peran apapun. Dia adalah pemain yang saya kenal sangat baik,” kata Montella.

(mfi/rin)


NO COMMENTS