Crotone – AS Roma mendapatkan modal bagus sebelum menghadapi Villarreal dengan unggul atas Crotone. Giallorossi kini bersiap menghadapi laga berat di markas The Yellow Submarine.

Roma menundukkan Crotone 2-0 di Stadio Ezio Scida, Minggu (12/2/2017). Dua gol tim tamu dicetak oleh Radja Nainggolan pada menit ke-40 dan Edin Dzeko pada menit ke-77.

Roma sebenarnya berpeluang unggul dengan skor lebih besar. Akan tetapi, Dzeko gagal memaksimalkan hadiah penalti pada menit ke-17 karena tembakannya melebar.

(Baca juga: Gol Nainggolan dan Dzeko Antarkan Roma Kalahkan Crotone)

“Tak mudah bermain di sini dan Crotone memainkan sepakbola yang bagus terlepas dari posisi mereka di klasemen,” ucap pelatih Roma, Luciano Spalletti, kepada Sky Sport Italia.

“Kami menyulitkan diri sendiri dengan kegagalan penalti itu, tapi kemudian mengontrol dengan baik ketika Crotone bereaksi,” kata Spalletti.

Roma selanjutnya akan menjalani leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Mereka akan menyambangi El Madrigal untuk melawan Villarreal, Kamis (16/2) mendatang.

“Itu akan menjadi pertandingan yang sangat berat di stadion yang menyulitkan. Penting bagi kami untuk unggul hari ini, terutama karena atmosfer pada hari Kamis akan cukup mirip,” ujar Spalletti di situs resmi Roma.

“Kami menampilkan performa yang matang dan mengontrol permainan, yang mana merupakan persiapan yang baik untuk laga kami berikutnya. Kami melakukan tugas kami hari ini dan kami ingin melakukannya lagi pada hari Kamis,” katanya.

(mfi/mrp)


NO COMMENTS