Jakarta – AC Milan benar-benar tak punya daya saing dengan tim-tim yang kini bertengger di papan atas Serie A. Mereka menelan enam kekalahan menghadapi enam tim teratas.

Kekalahan terakhir Rossoneri terjadi di akhir pekan kemarin. Bertamu ke San Paolo menghadapi Napoli, skuat besutan Vincenzo Montella tunduk dengan skor 1-2.

Saat ini Milan sudah berhadapan dengan seluruh klub yang berada di posisi enam besar. Semuanya berkesudahan dengan kekalahan.

Dalam laga menghadapi Juventus, dua pekan lalu, Milan juga dibuat tak berdaya saat ant menang 0-2. Kemudian di Derby della Madonnina, Milan mampu memberi perlawanan sengit atas Inter Milan. Tapi tetap saja mereka tunduk 2-3.

Milan kembali dibuat tak berkutik saat berhadapan dengan AS Roma dan ant menang 0-2. Skor yang sama didapat saat bertamu ke klub yang sedang naik daun, Sampdoria.

Kekalahan paling besar diderita Milan ketika berhadapan dengan Lazio. Melawat ke Stadion Olimpico di pekan ketiga, Milan dipecundangi 1-4.

Setelah melewati 13 pekan, Milan saat ini duduk di posisi tujuh klasemen. Mereka meraih enam kemenangan, sekali setara dan enam kekalahan. Itu artinya Milan hanya bisa meraih poin dari klub-klub yang berada di bawah mereka. Sementara terhadap papan atas, Rossoneri masih tak bertaji.

(din/krs)


NO COMMENTS