Milan – AC Milan mendapatkan rekrutan pertamanya di bursa transfer musim panas ini. Milan secara resmi menuntaskan transfer Mateo Musacchio dari Villarreal.

Musacchio sudah berada di Milan sejak Senin (22/5/2017) pekan lalu untuk menjalani tes medis. Tapi, pengumuman transfer bek berusia 26 tahun itu tertunda karena terganjal masalah birokrasi.

Hari Selasa (30/5/2017) Milan akhirnya secara resmi mengumumkan transfer Musacchio. Pemain asal Argentina itu diikat dengan kontrak sampai 2021.

“AC Milan mengumumkan telah merekrut Mateo Musacchio dari Villarreal, yang menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2021,” demikian bunyi pernyataan yang dirilis Milan lewat situs resminya.

Sebelum hijrah ke Milan, Musacchio sudah memperkuat Villarreal sejak 2010 dan tampil 189 kali. Di level tim nasional, Musacchio baru punya enam caps bersama Argentina.

Milan memang butuh suntikan tenaga baru untuk mengarungi musim depan. Apalagi mereka akan tampil di Liga Europa meski masih harus melewati kualifikasi lebih dulu.

Football Italia mengklaim akan ada nama baru yang mengikuti jejak Musacchio dalam beberapa hari ke depan. Kabarnya, pemain tengah Atalanta Franck Kessie tengah menjalani tes medis bersama Milan.

(nds/din)


NO COMMENTS