Bologna – AC Milan meraih kemenangan yang tak biasa di kandang Bologna. Tiga poin yang mereka dapat pada laga ini terasa seperti enam dan bahkan sepuluh poin.

Milan menyudahi laga di Stadio Renato Dell’Ara, Kamis (9/2/2017) dinihari WIB, dengan sembilan pemain. Rossoneri kehilangan Gabriel Paletta dan Juraj Kucka yang masing-masing mendapatkan dua kartu kuning.

(Baca juga: 9 Pemain Milan Kalahkan Bologna)

Meski demikian, Milan justru berhasil mencuri gol pada menit-menit akhir. Mario Pasalic menuntaskan operan Gerard Deulofeu untuk mencetak satu-satunya gol pada pertandingan ini. Tim tamu pun unggul 1-0 dan pulang dengan poin penuh.

“Sebuah malam yang luar biasa. Tiga poin ini sangat penting dan kami sangat gembira,” ujar Deulofeu kepada Sky Sport Italia dan Mediaset Premium.

“Kami menghormati jersey ini karena Milan adalah klub bersejarah dan harus selalu dihormati lewat performa penuh determinasi,” tambah pemain pinjaman dari Everton itu.

“Tiga poin ini terasa seolah-olah enam poin, bahkan 10 poin. Saya tak pernah melihat pertandingan seperti ini, dengan sembilan melawan 11,” kata Deulofeu.

Kemenangan ini memutus tren buruk Milan setelah mereka selalu tunduk pada empat laga sebelumnya di semua kompetisi. Milan kini duduk di posisi ketujuh klasemen Serie A dengan 40 poin dari 23 laga.

(mfi/cas)


NO COMMENTS