Turin – Laga terakhir Serie A musim ini sudah tak berarti lagi untuk Juventus. Tapi Bianconeri akan tetap berupaya memenangi laga untuk penutupan yang manis.

Juve sudah memastikan menjuarai liga pada pekan lalu saat mengalahkan Crotone 3-0, sepekan sebelum musim berakhir. Maka pertandingan melawan Bologna, Sabtu (27/5/2017) malam WIB akhir pekan ini pun sudah tak berarti apa-apa lagi.

Diyakini pelatih Juve Massimiliano Allegri akan menyimpan para pemain terbaiknya dan menurunkan para pemain pelapis. Juve jelas tak mau para pemain kuncinya justru cedera di pertandingan tak penting dengan final Liga Champions akan berlangsung pekan depan.

Terlepas dari skuat yang diturunkan, Allegri menegaskan kemenangan adalah targetnya. Dia ingin menutup musim dengan hasil sebaik mungkin.

“Aturan pertama adalah mencoba memenangi pertandingan. Kami tidak bisa tahu apa yang akan terjadi besok, apalagi lusa,” kata Allegri dikutip Football Italia.

“Kami punya satu laga untuk dimainkan, laga terakhir di liga musim ini, dan kami harus mencoba menutup kampanye dengan cara terbaik, mungkin dengan kemenangan yang cantik.”

“Kemudian kami akan beristirahat pada hari Minggu dan setelah itu kami akan bersiap untuk memainkan laga terakhir musim ini,” imbuhnya.

Juve akan menantang Madrid pada final Liga Champions di Millenium Stadium, Cardiff, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB mendatang.

(raw/nds)


NO COMMENTS