Milan – Inter Milan merasa sudah tampil baik dan kompetitif kala bertandang ke Juventus. Satu penyesalan Inter Milan: kurang sigap mengantisipasi gol Juan Cuadrado.

Inter menyerah tipis 0-1 saat bertandang ke Juventus Stadium, Senin (6/2/2017) dinihari WIB. Satu-satunya gol tercipta lewat sepakan jarak jauh Cuadrado menyambut bola liar menyusul situasi sepak pojok.

La Beneamata sebenarnya cukup mampu membendung Juve, khususnya lewat penampilan impresif penjaga gawang Samir Handanovic. Juve punya 14 percobaan, enam di antaranya tepat target dan lima berhasil ditahan Handanovic. Sementara Inter punya 12 upaya, dua di antaranya mengarah ke gawang.

Pemain tengah Inter Roberto Gagliardini menilai timnya sudah bertarung kompetitif dengan Juve dan menunjukkan diri bisa bersaing di papan atas. Dia menyayangkan kekurangsigapan dalam mengantisipasi sepakan Cuadrado.

“Kami punya penyesalan, karena kami membuktikan bisa menyaingi tim terbaik di Italia. Kami seharusnya bisa lebih berkosentrasi pada situasi gol tercipta,” ujarnya kepada Mediaset Premium.

“Kami punya peluang-peluang dan tidak memaksimalkannya. Saya juga punya beberapa.”

“Kami datang dari tujuh kemenangan berturut-turut di Serie A dan memberikan catatan yang bagus akan diri kami. Kami membuktikan bahwa kami bisa bertahan di antara tiga besar,” imbuhnya seperti dikutip Football Italia.

Kekalahan ini membuat Inter tertahan di posisi lima dengan nilai 42 dari 23 pekan. Mereka tertinggal lima poin dari AS Roma di posisi dua yang baru bermain 22 kali.

(raw/rin)


NO COMMENTS