Milan – Marcelo Lippi mengomentari anjloknya performa Inter Milan di musim ini. Menurutnya, Inter tak punya pemain istimewa yang mampu mengangkat tim.

Inter sempat memberi sinyal positif di awal musim. Inter Milan tak terkalahkan sampai 16 laga dan sempat memuncaki klasemen.

Namun, setelah dikalahkan Udinese di giornata ke-17, Inter kemudian terseok-seok. Sampai saat ini, tim arahan Luciano Spalletti itu gagal unggul dalam delapan laga terakhir di Serie A.

Hasil-hasil itu membuat posisi Inter di zona Liga Champions terancam. Meski masih menempati posisi empat dengan 45 poin, Inter hanya unggul satu angka dari AS Roma yang tepat berada di bawahnya.

Lippi meyakini kondisi Inter itu disebabkan tidak adanya pemain hebat yang mampu menjadi pembeda.

“Saya memahami kekesalan suporter. Bahkan musim ini, setelah start yang luar biasa, mereka sudah meredup, gembos,” Lippi mengatakan kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football Italia.

“Spalletti sudah menciptakan asumsi kondisi fisik yang bagus, tapi jujur saja. Terkecuali Icardi, yang mencetak 90% gol mereka, mereka punya pemain bagus tapi bukan yang luar biasa,” imbuhnya.

Akhir pekan ini, Inter akan menjamu Bologna dalam lanjutan Serie A. Mampukah Inter bangkit?

(nds/krs)



NO COMMENTS