Turin – Juventus diminta tak lama-lama terpuruk usai dikalahkan Barca di Liga Champions. Bianconeri ditargetkan unggul atas Sassuolo di Serie A akhir pekan ini.

Juve pulang dengan kepala tertunduk dari lawatannya ke Camp Nou di pertandingan 1 Liga Champions tengah pekan lalu. Paulo Dybala dkk. dipaksa mengiyakan keunggulan Barca dengan skor 0-3.

Usai dikalahkan Barca, Juve sudah ditunggu Sassuolo di giornata 4 Serie A, Minggu (17/9/2017). Juve wajib bangkit dan meraih poin maksimal di laga tersebut.

“Pertandingan melawan Sassuolo adalah yang pertama dari serangkaian pertandingan yang menentukan di liga — Sassuolo, Fiorentina, Torino — sebelum mengalihkan fokus lagi ke Liga Champions melawan Olympiakos,” allenatore Juve Massimiliano Allegri mengatakan seperti dilansir situs resmi klub.

“Kami hanya tertarik pada satu hasil, yaitu kemenangan. Meski demikian, kami sadar bahwa kami menghadapi Sassuolo, tim yang memainkan sepakbola yang bagus, punya pemain-pemain berkualitas, dan butuh poin.”

“Oleh karena itu, kami harus mendekati laga ini dengan rendah hati dan menunjukkan respek yang pantas kepada Sassuolo,” katanya.

Allegri kemudian mengabarkan tentang kondisi skuatnya jelang melawan Sassuolo.

“Giorgio Chiellini dan Mario Mandzukic kembali ke skuat, tapi Sami Khedira, Claudio Marchisio, dan Marko Pjaca masih absen,” Allegri mengungkapkan.

“Benedikt Hoewedes akan kembali berlatih di hari Senin, sementara Mattia De Sciglio akan menjalani tes lebih lanjut untuk memastikan kadar cederanya di awal pekan. Yang lainnya bisa dimainkan.”

(nds/rin)

NO COMMENTS