Judi Bola – Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, menyarankan agar Gianluigi Donnarumma bertahan di AC Milan. Sebab, Donnarumma masih miskin pengalaman.

Donnarumma baru berusia 18 tahun. Dia menjalani debut bersama Milan pada 2015. Dalam dua tahun belakangan dia sudah menjadi pertama Rossonerri.

Baca Juga : Ivan Kolev: PS TNI Harusnya Dapat Dua Penalti | Berita Bola Terbaru

Saat ini, masa depan Donnarumma tengah dispekulasikan. Itu setelah Donnarumma menolak perpanjangan kontrak dari Milan. Situasi itu menyulitkan Milan karena kontrak Donnarumma tinggal tersisa satu musim.

Belakangan muncul rumor kalau Donnarumma berubah pikiran. Dia dikabarkan bersedia untuk melakukan negosiasi dengan manajemen.

“Saya tidak tahu poin-poin di dalam negosiasinya. Saya cuma mau bilang kalau Gigio sangat kuat, tapi dia masih sangat muda dan harus meningkatkan kemampuannya untuk menjadi juara,” kata Mihajlovic seperti dikutip Foootball Italia.

“Dan memoles kemampuannya dalam sebuah tim yang telah membesarkan dia dan sebuah tim yang amat dicintainya akan membantu banyak. Tapi negosiasi sudah berlarut-larut.

“Pada usia 18 tahun dia sudah menjadi musuh dari separuh Italia. Itu bisa merusak kepercayaan dirinya. Situasi seperti yang dialami Gigio itu tak biasa terjadi pada pemain usia di bawah U-21,” ungkap Mihajlovic.

Di sisi lain, Mihajlovic membenarkan kalau tawaran dari tim raksasa memang sulit ditolak. Apalagi terkait nominal yang akan diterima.

“Jika Real Madrid, Barca dan klub besar lain di dunia menjanjikan dua atau tiga kali lipat daripada apa yang dimiliki Milan, kenapa Gigio harus bilang tidak?” ucap dia.

(fem/mrp)


NO COMMENTS