Milan – Saat ini Mattia De Sciglio masih jadi pemain AC Milan. Tapi masa depannya di klub itu disebut bakal ditentukan oleh adanya tawaran dari klub lain.

Hal tersebut dikatakan oleh Giovanni Branchini selaku agen sang pemain, terkait masa depan De Sciglio yang kontraknya bersama Rossoneri akan berakhir pada 30 Juni 2018. Saat ini pemain bersangkutan kabarnya sudah menolak tawaran kontrak baru dari Milan.

Jika benar demikian maka Milan mesti melepas pemain yang biasa bermain di posisi full-back kanan itu pada bursa transfer musim panas ini, jika tidak ingin berisiko kehilangan dirinya secara cuma-cuma tahun depan.

Sejauh ini Juventus dan Napoli jadi klub yang paling sering dikait-kaitkan dengan De Secglio. Secara special menyoal ‘Nyonya Tua’, alasan memburu pemain 24 tahun itu adalah demi mengisi posisi full-back kanan setelah kepergian Dani Alves.

“Pada saat ini, hal itu (masa depan) tergantung pada Juventus atau tim lain yang bisa mendekati pemain,” kata Giovanni Branchini kepada TMW Radio yang dikutip Soccerway.

“Kami memiliki situasi yang sangat jelas dengan Milan dan hubungan kami baik-baik saja. Kita lihat saja nanti bagaimana perkembangan di dalam bursa transfer,” tuturnya.

Selama di Milan, De Secglio sudah menorehkan 133 penampilan di seluruh ajang. Klub yang bermarkas di San Siro ini sekaligus jadi klub pertamanya selama berkarier di sepakbola profesional.

(krs/nds)


NO COMMENTS