Milan – AC Milan akan menghadapi Lazio di semifinal Coppa Italia. Pemain tengah Giacomo Bonaventura menilai lolosk ke final bakal jadi titik balik kebangkitan Milan.

Milan menjamu Lazio lebih dulu di San Siro dalam leg pertama, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB. Leg kedua akan digelar di Olimpico, Rabu (28/2) mendatang.

Ini akan jadi pertemuan kedua Milan dengan Lazio dalam tiga hari. Baru di hari Minggu (28/1) akhir pekan kemarin, Milan mengalahkan Lazio 2-1 di Serie A.

Kembali menghadapi Lazio, Bonaventura mengatakan Milan kali ini menargetkan lolos ke final. Bisa sampai laga puncak dirasa akan memotivasi Rossoneri yang musim ini terpuruk di liga.

“Kami ingin melakukannya dengan baik karena final memang untuk diperebutkan. Kami ingin melaju sampai akhir di Coppa Italia. Kami tidak ingin mengulangi beberapa hal yang kami lakukan di masa lalu, kami harus mengulangi penampilan hebat kami dari hari Minggu,” Bonaventura mengatakan seperti dikutip Football-Italia.

“Memenangi trofi akan jadi hal yang fantastis, dikarenakan banyak masalah yang kami hadapi, tapi kami tidak bisa berpikir terlalu jauh ke depan. Kami perlu memikirkan pertandingan besok yang akan sangat rumit.”

“Mereka (Lazio) adalah tim hebat, sangat terlatih, mereka bertahan dengan baik dan mereka menyerang dengan lebih baik. Ini akan menjadi ujian penting untuk melihat di mana kami berada.”

“Kami sedang bersaing di tiga kompetisi. Di liga kami harus pulih dan untuk mencapai final Coppa Italia, kami harus mengalahkan Lazio. Dan bisa sampai ke final akan menjadi titik balik penting,” Bonaventura menegaskan.

Adapun semifinal lainnya akan mempertemukan Atalanta vs Juventus. Atalanta menjamu lebih dulu di Stadion Atleti Azzurri, Rabu (31/1) dini hari WIB, sebelum bertandang ke Juventus Stadium (28/2).

(yna/nds)



NO COMMENTS