Roma – Aleksandar Kolarov pernah punya pengalaman manis saat masih berkostum Lazio. Akan tetapi, karena sekarang sudah menjadi pemain AS Roma, Kolarov pun menganggap Lazio sebagai rivalnya.

Setelah tujuh tahun merumput di Inggris bersama Manchester City, Kolarov kembali ke Italia. Bek Serbia berusia 31 tahun itu bergabung dengan Roma dengan nilai transfer 5 juta euro (sekitar Rp 77 miliar).

“Sekarang aku sangat gembira berada di sini. Hari ini adalah hari pertamaku dan aku berharap semuanya berjalan baik,” ujar Kolarov dalam wawancara dengan Roma TV.

“Aku sudah bertemu semua orang, juga pelatih (Eusebio) Di Francesco yang kutemui pagi ini. Aku sudah mengenal baik beberapa pemain, yang lain belum. Tapi, aku sekarang punya waktu untuk mengenal semuanya dengan lebih baik,” tambahnya.

Di Roma, Kolarov akan bereuni dengan Edin Dzeko, yang sebelumnya menjadi rekan setimnya di City.

“Aku tetap berhubungan dengan Edin setelah dia meninggalkan City. Aku bicara dengannya soal Roma dan dia mengatakan hal-hal bagus mengenai klub ini. Aku senang punya kesempatan main bersamanya lagi,” tutur Kolarov.

Kolarov sebelumnya pernah memperkuat Lazio, lawan sekota Roma, pada 2007-2010. Oleh karena itu, tak mengherankan apabila dia mendapatkan cemoohan dari sejumlah tifosi Lazio begitu resmi bergabung dengan Roma.

“Aku tak bisa dan tak ingin menyangkal masa laluku. Tapi, aku sekarang bersama Roma. Dan seperti aku memberikan 100% ketika masih di Lazio, aku juga akan memberi 100% dan lebih untuk Roma,” kata Kolarov.

“Lazio adalah pengalaman bagus untukku, tapi mulai hari ini mereka rivalku di atas lapangan,” katanya.

(mfi/rin)


NO COMMENTS