Naples – Napoli kini tertinggal dari Juventus di Serie A dan mulai ada jarak. Marek Hamsik percaya kesempatan untuk menyalip sang musuh masih sangat terbuka.

Kekalahan dan hasil setara di dua partai terakhir liga membuat Napoli kehilangan puncak klasemen setelah 11 pekan. Mereka ditumbangkan AS Roma di San Paolo, lalu berimbang lawan Inter Milan di Giuseppe Meazza.

Skuat besutan Maurizio Sarri itupun tertahan di posisi dua klasemen dengan nilai 70 dari 28 laga. Mereka dilewati Juventus yang kini memimpin dengan 74 poin.

Jarak empat angka ini bisa amat krusial di 10 pertandingan tersisa. Namun kapten Napoli Marek Hamsik optimistis timnya bisa merebut kembali posisi teratas.

Napoli masih akan bertandang ke Juventus di laga tersisa, yang jadi kesempatan terbaik untuk menipiskan jarak. Selain itu Hamsik menyoroti pekan-pekan terakhir Bianconeri yang masih harus bertandang ke Inter Milan dan Roma.

“Napoli belum menyerah. Kami harus yakin sampai akhir, masih ada duel head to head dan Juventus punya dua partai tandang yang berat di sisa musim,” ungkapnya dikutip Soccerway.

“Segalanya jelas mungkin terjadi. Liga masih memberikan kami kesempatan, ada begitu banyak poin dan begitu banyak pertandingan. Tapi memang itu mudah diucapkan, namun sulit dilakukan.”

“Kalau kami mencapai 100 poin, itu akan mendatangkan Scudetto. Mungkin akan begitu akhirnya. Sejauh ini kami sudah menjalani musim yang luar biasa, kami perlu terus seperti ini,” tambah Hamsik.

——

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini.

(raw/rin)



NO COMMENTS