Turin – Pemain tengah Juventus Sami Khedira menyebut rasa kepercayaan diri timnya terus tumbuh, menyusul kemenangan 1-0 atas Inter Milan di Juventus Stadium.

Di pertandingan itu Bianconeri berhasil melepas 12 tembakan ke penjagaan Inter. Enam tembakan di antaranya mengarah ke sasaran dan satu berbuah jadi gol.

Inter bukannya tanpa peluang. Setidaknya dua kali ancaman dari tim besutan Stefano Pioli itu kandas di mistar gawang Juventus.

Buat La Vecchia Signora, kemenangan mengokohkan posisinya di puncak klasemen dengan 54 poin. Ini juga menjadi laga ketujuh Juventus di seluruh kompetisi pada 2017, dengan enam di antaranya menghadirkan kemenangan (plus satu seri).

“Sudah pasti ini laga bagus buat kami. Kemenangan sangat penting dan kami senang dengan raihan tiga poin, secara special karena kami juga bermain sangat baik,” ujar Khedira di situs resmi Juventus.

“Permainan kami lebih menarik tahun ini. Kami bermain dengan baik, bertahan dengan hebat. Ada keseimbangan bagus. Kami tidak pernah keluar dari bentuk permainan dan kepercayaan diri kami terus tumbuh,” ucapnya.

(krs/din)


NO COMMENTS