Turin – Juventus menjamin Paulo Dybala tak akan ke mana-mana. Direkur sport Juve Beppe Marotta menegaskan, selama Dybala tak minta pergi Juve tidak akan menjualnya.

Striker Argentina berusia 24 tahun itu selama ini dikait-kaitkan dengan The Catalans, Real Madrid, dan Red Devils. Padahal kontrak Dybala bersama Juve masih berlangsung sampai 2022.

Spekulasi masa depan Dybala masih terus bergulir terlebih setelah si pemain enggan menjanjikan untuk setia selamanya di Turin. Akan tetapi, Bianconeri punya ketetapan untuk seluruh pemainnya, terkait transfer.

“Kami mendapatkan dia lebih dahulu daripada tim lain dan, dari kejadian itu, kami sudah bekerja keras untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Dybala,” ungkap Marotta kepada Sky Italia.

“Juve memiliki harapan yang sangat tinggi pada dia — dia adalah seorang aset yang penting. Masih muda, kami perlu sabar menunggu dia. Dybala akan tetap bersama kami.”

“Juventus adalah sebuauh klub yang hanya menjual para pemain mereka ketika mereka sendiri yang meminta pergi.”

Juventus mendatangkan Dybala dari Palermo pada 2015. Sampai kini Dybala telah mengemas 59 gol dalam lebih dari 100 penampilan di seluruh kompetisi, termasuk 14 gol dalam 19 penampilan Serie A di 2017/18.

(rin/rin)


NO COMMENTS