Turin – Juventus ditegaskan tidak tertarik pada Marco Verratti, terlebih jika sampai harus menggelontorkan uang sampai Rp 1,48 triliun untuk mendapatkannya.

Nama Verratti meramaikan rumor transfer di musim panas ini. Nama Juventus dan The Catalans digadang-gadang sebagai peminat terdepan untuk mendatangkan pemain tengah Italia berusia 24 tahun itu.

Belakangan, Blaugrana bahkan disebut-sebut menyiapkan dana 100 juta euro (Rp Rp 1,48 triliun) untuk bisa menebusnya dari Paris Saint-Germain. Juventus sendiri memastikan tak bakal mengeluarkan uang sebesar itu untuk Verratti.

“Mengevaluasi karakteristik teknik dan investasi yang dibutuhkan, kami tidak tertarik dengan Marco Verratti. Sudah pasti kami takkan menghabiskan 100 juta euro pada dirinya,” ujar Manajer Umum Juventus Giuseppe Marotta seperti dilansir Football Italia.

Tahun lalu Juventus sebenarnya mengeluarkan uang di kisaran tersebut untuk menebus Gonzalo Higuain dari Napoli — tepatnya 90 juta euro. Tapi Marotta menyebut harga-harga saat ini beda dengan tahun lalu.

“Gonzalo Higuain pada musim panas tahun lalu merupakan sebuah hal di luar kebiasaan. Pendekatan yang biasa pada bursa transfer adalah membawa elemen-elemen penting, walaupun istilah biasa tak lagi sama seperti dulu lagi. Bursa transfer saat ini memiliki sejumlah penilaian gila,” sebutnya.

(krs/cas)


NO COMMENTS