Turin – Massimiliano Allegri pentingnya Coppa Italia untuk Juventus. Meski berkompetisi di Serie A dan Liga Champions, Juve tetap membidik Coppa Italia.

Masih bertahan di tiga kompetisi membuat rancangan bertanding Juve padat. Bianconeri akan menghadapi Atalanta di leg pertama semifinal Coppa Italia, Rabu (31/1/2018) dini hari WIB, sebelum serangkaian pertandingan Serie A dan Liga Champions di bulan Februari.

Usai menghadapi Atalanta, Juve ditunggu Sassuolo dan Fiorentina di Serie A. Paulo Dybala dkk. kemudian berturut-turut akan melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions, Torino, dan dua laga melawan Atalanta di liga dan Coppa Italia.

Meski ditunggu laga-laga berat, Allegri tak akan membiarnya Juve melepas laga melawan Atalanta. Bagaimanapun, Allegri ingin Juve kembali berjaya di Coppa Italia.

“Coppa tetap target penting untuk kami, bersama dengan Liga Champions dan Serie A,” Allegri mengatakan seperti dikutip Soccerway.

“Ini adalah kompetisi yang tidak seharusnya diremehkan. Kami tidak bermain untuk ribuan trofi, tapi untuk tiga trofi: Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions. Kami selalu ingin ke final.”

“Punya keinginan untuk unggul setiap hari ada dalam DNA Juve. Target kami berikutnya adalah pertandingan besok agar leg berikutnya tidak sulit. Kemudian kami akan berpikir soal liga dan Liga Champions,” dia menambahkan.

(nds/cas)



NO COMMENTS