Turin – Juventus sudah mengajukan tawaran ke Lazio untuk Keita Balde Diao. Bianconeri juga kembali mengungkapkan ketertarikan untuk mendatangkan Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain.

Keita saat ini cuma punya sisa kontrak setahun dengan Lazio. Ujung tombak 22 tahun asal Senegal itu berulang-ulang menolak tawaran kontrak baru dari Biancocelesti.

Keita, yang telah mencetak 31 gol dalam 137 pertandingan bersama Lazio, kabarnya juga dilirik oleh Inter Milan, AC Milan, The Reds, dan AS Monaco.

“Kami sudah memberikan tawaran untuk (Presiden Lazio Claudio) Lotito untuk Keita dan dia akan mengevaluasinya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” ujar Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, kepada Mediaset Premium.

Jika Juve berhasil mendatangkan Keita, maka pelatih Massimiliano Allegri akan punya opsi berlimpah untuk mengisi lini serang. Allegri sebelumnya sudah memiliki Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Juan Cuadrado, dan Marko Pjaca. Di bursa transfer musim panas ini, Federico Bernardeschi dan Douglas Costa juga datang untuk memperkaya pilihan Allegri.

Sementara itu, terkait Matuidi, Marotta membenarkan klubnya masih meminati pemain tengah berusia 30 tahun itu. Di bursa transfer musim panas tahun lalu, Juve juga mengejar Matuidi, tapi akhirnya menyerah.

Blaise Matuidi (Shaun Botterill/Getty Images)

“Dia adalah sebuah opsi karena kami sedang mencari seorang pemain tengah berpengalaman untuk lini tengah kami,” kata Marotta.

(mfi/cas)


NO COMMENTS