Judi Bola – Dua dari tiga gelar yang tersedia pada musim ini telah berada dalam genggaman Juventus. Juventus kini tinggal menyempurnakannya dengan gelar Liga Champions.

Juventus mengunci scudetto setelah unggul telak 3-0 atas Crotone, Minggu (21/5/2017). Itu adalah scudetto ke-33 dalam sejarah Juve meski Juve sendiri tetap menganggapnya sebagai scudetto nomor 35. Juve juga menjadi tim pertama yang meraih enam scudetto secara berturut-turut.

Beberapa hari sebelumnya, Juventus lebih dulu melindungi titel Coppa Italia. Bianconeri sukses mengalahkan Lazio 2-0 pada laga final di Olimpico.

Simak Juga : Timnas U-16 Unggul Telak Atas Filipina, Fakhri: Syukur Alhamdulillah | Berita Bola Terbaru

Juventus masih memiliki peluang untuk meraih treble pada musim ini. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu akan bertemu Real Madrid di final Liga Champions di Cardiff, 3 Juni mendatang.

“Apa yang kami alami ini unik. Memenangi scudetto, Coppa Italia, dan dalam beberapa hari ke depan main di final Liga Champions. Kami semua sangat menyadari kejadian yang sedang kami lalui dan kami menginginkannya sepenuh hati kami,” ujar striker Juventus, Paulo Dybala, kepada Mediaset Premium.

“Untungnya, kami tak punya start buruk seperti musim lalu. Kami mendominasi dan pantas meraih scudetto ini. Kami tak melalui periode buruk dan sekarang mengejar trofi ketiga,” kata Dybala.

(mfi/raw)


NO COMMENTS