Judi Bola – Kemenangan Juventus atas Pescara dibayar mahal dengan cederanya Paulo Dybala. Ada kekhawatiran Dybala harus absen kala bertandang ke Barca.

Dybala cuma bermain 54 menit kala Juve unggul 2-0 atas Pescara di Stadio Adriatico, Sabtu (15/4/2017). Pemain internasional Argentina itu cedera usai mendapatkan tekel keras dari Sulley Muntari di menit ke-48.

Sempat mendapat perawatan dan kembali bermain, Dybala nyatanya tak sanngup melanjutkan pertandingan. Stefano Sturaro masuk menggantikannya.

Simak Juga : Hadapi Borneo FC, Abduh Tak Cuma Waspadai Duet Lerby dan Smeltz | Berita Bola Terbaru

Belum diketahui seberapa parah cederanya. Tapi ada kekhawatiran Dybala tak siap untuk tampil melawan Barca, di laga perempatfinal leg kedua Liga Champions tengah pekan depan. Pelatih Juve Massimiliano Allegri bersikap positif soal cedera Dybala tersebut.

“Cedera itu adalah dampak dari kakinya yang terkilir, selalu ada alasan untuk optimistis,” ujar Allegri kepada Mediaset Premium di Football Italia.

Dybala menjadi aktor penting dalam kemenangan 3-0 Juve atas Barca di leg pertama perempatfinal kemarin. Dia bikin dua gol di laga itu, sementara satu lainnya dicetak Giorgio Chiellini.

(rs)


NO COMMENTS