Turin – Tifosi Juventus membentangkan spanduk yang ditujukan untuk klub kesayangan mereka. Tertulis jika mereka tak ingin Bianconeri melepas Claudio Marchisio.

Marchisio masih terus berusaha kembali ke performa terbaiknya setelah sempat diterpa cedera ligamen lutut pada 2016 lalu. Musim ini, dia baru bermain selama 292 menit dari delapan penampilannya di Serie A. Dia kesulitan bersaing dengan Miralem Pjanic, Sami Khedira, dan juga Blaise Matuidi.

Situasi itu membuat masa depan Marchisio di Juve semakin tak menentu. Bahkan, sejak musim panas tahun lalu pemain 31 tahun itu sempat dikabarkan akan dijual Juve, meski pada akhirnya tetap berada di Turin.

Nah, di musim dingin tahun ini masa depan Marchisio kembali dipertanyakan. Apalagi situs Calciomercato sempat berspekulasi tentang masa depan si pemain tengah.

Terkait spekulasi masa depan Marchisio, tifosi Juve membentangkan spanduk di pusat latihan Juventus, Vinovo, pada Selasa (16/1/2018) pagi waktu setempat. Mereka meminta manajemen Juve untuk tak melepas Marchisio, yang masih punya kontrak sampai 2020.

“Jangan sentuh Marchisio. Tetaplah bersama kami,” tulis tifosi dalam spanduk tersebut.

[Gambas:Twitter]

(ran/mfi)


NO COMMENTS