Turin – Massimiliano Allegri mengindikasikan Juventus tak akan main defensif di leg kedua semifinal Coppa Italia melawan Napoli. Juve disebutnya tetap butuh gol demi mengamankan posisi.

Juve akan tandang ke San Paolo di leg kedua babak semifinal Coppa Italia, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB. Melawat ke markas Napoli, Juve berbekal keunggulan 3-1 yang mereka dapat di leg pertama.

Laga ini datang hanya tiga hari setelah kedua tim berduel di Serie A. Pertandingan di San Paolo, Senin (3/4/2017) dinihari WIB lalu berakhir dengan skor sebanding 1-1.

Dalam laga tersebut, permainan agresif Napoli membuat Juve harus tampil defensif. Sepanjang laga, penguasaan bola Gonzalo Higuain dkk. hanya 39%. Mereka juga hanya tercatat melepaskan empat tembakan selama 90 menit.

Tapi Allegri mengindikasikan tak akan menggunakan pendekatan yang sama saat kembali bertemu Napoli di Coppa Italia. Menurutnya, Juve butuh gol untuk mengamankan posisi.

“Pertama-tama, ini 3-1, itu berbeda dengan 2-0. Kalau 2-0, Anda harus tumbang 3-0 agar tersingkir. Kalau 3-1, itu berarti hasil 2-0 (untuk Napoli) cukup untuk menyingkirkan Anda,” ujar Allegri dalam konferensi pers jelang pertandingan, Selasa (4/4/2017).

“Jadi besok kami harus bermain untuk mencetak gol, kami harus mencetak gol untuk lolos, itu pasti. Dan kami memprediksi Napoli kembali bermain hebat seperti yang mereka lakukan di hari Minggu,” katanya seperti dikutip dari Football Italia.

(nds/krs)


NO COMMENTS