Turin – Juventus tak mau berlama-lama merayakan hasil bagus melawan Crotone. Bianconeri langsung fokus untuk menghadapi Cagliari.

Saat melakoni laga tandang di Stadio Ezio Scida, Kamis (9/2/2017) dini hari WIB, Juve memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0. Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain yang menjadi penentu kemengan The Old Lady.

Dengan kemenangan ini, Juve kini sudah unggul tujuh poin dari AS Roma yang ada di posisi dua klasemen. Juve mengumpulkan 57 angka ada di posisi pertama.

Juve sudah ditunggu oleh Cagliari, Senin (13/2) dini hari WIB. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadio Sant’Elia.

Pemain tengah Juve, Tomas Rincon, menegaskan bahwa fokus seluruh tim kini sudah tertuju ke laga melawan Cagliari.

“Saya sangat senang dengan bagaimana semua hal berjalan di malam ini; itu merupakan laga yang luar biasa. Kami bermain dengan kesabaran selama 90 menit. Kami tahu kami harus bertarung dan agresif. Sekarang seluruh perhatian tercurah ke Cagliari,” kata Rincon di situs resmi Juve.

“Kami bekerja setiap hari untuk memetik kemenangan. Pekerjaan saya tak berubah: saya akan mencoba untuk berusaha menyatu dengan tim. Saya tahu itu akan berat saat saya datang ke sini. Saya akan siap kapanpun pelatih memerlukan saya,” imbuhnya.

(cas/mfi)


NO COMMENTS