Turin – Juventus saat ini masih ada di jalur untuk meraih treble. Bianconeri diperingatkan untuk tak terobsesi menggapai tiga gelar, tapi fokus ke tiap laga saja.

Juve masih bertahan dalam tiga ajang yang diikuti. Mereka sudah memuncaki klasemen Serie A Italy, menjejak ke final Coppa Italia, dan sampai di perempatfinal Liga Champions.

Di Coppa Italia, Juve akan berhadapan dengan AC Milan laga puncak. Sementara lawan Bianconeri di perempatfinal Liga Champions masih menunggu undian.

Dalam enam pertandingan terakhir, Juve selalu memetik kemenangan. Pada pertandingan berikutnya, The Old Lady akan menghadapi SPAL di ajang Serie A Italy.

Bek Juve, Mattia De Sciglio, menegaskan bahwa obsesi untuk meraih treble harus ditepikan. Untuk saat ini, Inter Milan menjadi satu-satunya tim Italia yang berhasil meraih treble. Mereka menggapainya di musim 2009/2010.

“Tepat buat kami untuk mempunyai ambisi dan tujuan besar. Tapi, kami harus berpikir laga demi laga dibandingkan terobsesi denga treble…bagaimanapun juga, itu mesti menjadi tujuannya,” kata De Sciglio di situs resmi Juventus.

——-

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini.

(cas/mrp)



NO COMMENTS