Turin – Sami Khedira mengungkapkan, Juventus dalam peforma terbaik. Dalam persaingan Scudetto, Bianconeri bertekad meneruskan performanya, tanpa melihat laju Napoli.

Setelah mengawali musim dengan kurang mulus, Juventus berangsur-angsur menemukan bentuk terbaiknya. Sejak ditekuk Sampdoria 2-3, November lalu La Vecchia Signora tidak terkalahkan dengan meraup lima kemenangan dari enam pertandingan terakhir.

Salah satu kemenangan itu didapat dari kandang Napoli 1-0. Hasil ini turut menjadi peringatan Juventus pada rival-rivalnya, khususnya Partenopei yang sukses menjadi juara paruh musim dengan keunggulan satu angka.

Untuk meraih Scudetto ketujuh berurutan, Juve mesti menjaga konsistensi mengingat Napoli baru sekali tumbang di sepanjang musim ini.

“Kami sebenarnya memiliki jumlah poin yang sama seperti musim lalu, jadi kami bisa puas. Bagaimanapun, untuk memenangi (Scudetto), kami harus melakukan hal yang sama di paruh kedua musim,” kata Khedira kepada Sky Sport Italia.

“Kami memang tidak mengawali musim dengan mulus karena kehilangan beberapa poin, tapi sekarang kami dalam peforma terbaik. Kami hanya satu angka di belakang Napoli dan itu adalah satu-satunya hal yang harus kami ubah, sekarang kami sedang mengusahakannya.”

“Napoli adalah salah satu tim terbaik di Italia dan Eropa, sehingga mereka kini menjadi salah satu favorit untuk memenangi Liga Europa dan tidak mudah bermain melawan mereka,” sambung pemain tengah Jerman itu.

“Tapi kami juga tangguh. Kami merebut tiga poin di kandang Napoli dan itu membuat kami gembira. Kami tahu bahwa untuk memenangi Scudetto kami juga harus mengalahkan tim-tim yang lebih lemah. Untuk itu, kami akan terus seperti ini tanpa melihat bagaimana laju mereka.”

Paruh kedua Serie A musim 2017/18 akan bergulir lagi akhir pekan ini. Juve akan mengawali dengan laga tandang melawan Cagliari, Minggu (7/1) dinihari WIB.

(rin/mfi)


NO COMMENTS