Milan – Mantan presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengklaim situasi Gianluigi Donnarumma bisa beda jika dirinya masih berkuasa. Ia yakin bisa menjaga Donnarumma.

Saat ini Donnarumma mengarah ke pintu keluar Milan setelah menyatakan tidak bakal menandatangani kontrak baru dengan klub tersebut. Kontraknya saat ini sendiri akan habis di akhir musim 2017-18 dan Rossoneri diduga akan melepasnya musim panas ini demi menghindari risiko kehilangan Donnarumma secara cuma-cuma pada tahun depan.

Masih berusia 18 tahun dan dinilai punya potensi besar, Donnarumma tak ayal menjadi satu nama yang sedang santer dihubungkan dengan beberapa klub top di bursa musim panas kali ini. Sebut saja Juventus dan Real Madrid.

Berlusconi, yang di awal tahun sudah menjual porsi kepemilikan Milan kepada konsorsium China Rossoneri Sport Investment Lux, bersikeras situasi bakal berbeda di bawah kepemimpinannya.

“Saya akan melakukan segalanya untuk mencegah Donnarumma pergi,” kata Berlusconi kepada Porta a Porta yang dikutip Soccerway.

“Di sisi lain, menjadi seorang pemuda yang bisa mengantongi 100 juta euro di klub lain, saya pikir siapa yang tak ingin melakukannya (pindah).

“Biar bagaimanapun, saya mestinya akan dapat cara untuk menjaga Donnarumma, menemukan jalan tengah agar ia bertahan untuk sementara waktu di Milan dan kemudian barulah membuat kepindahan besar dalam hidupnya,” sebutnya.

(krs/krs)


NO COMMENTS