Milan – Sikap AS Roma soal Edin Dzeko berubah lagi. Kali ini Roma sepertinya siap mencari striker baru Januari ini jika Dzeko jadi hengkang.

Dzeko dianggap bisa mengisi lini depan The Blues yang sejauh ini belum begitu konsisten. Dia memang berada dalam performa terbaiknya di Roma. Musim lalu sang pemain mampu membuat 39 gol di semua kompetisi. Sementara musim ini, pemain Bosnia-Herzegovina itu sudah bikin 12 gol dari 26 penampilan.

Tak ayal, The Blues yang belum puas dengan Alvaro Morata dan Michy Batshuayi disinyalir tertarik mendatangkan mantan ujung tombak Manchester City itu. The Blues pun siap menggelontorkan dana besar di bursa transfer Januari ini.

Kehilangan Dzeko tentunya akan merugikan skuat Roma mengingat mereka tengah berada di tengah musim dan akan sulit mencari pengganti yang sepadan. Apalagi sejauh ini tak ada pemain Roma lain yang punya gol lebih banyak ketimbang Dzeko.

Setelah sempat membantah soal kabar negosiasi dengan The Blues, kubu Roma kini justru mengeluarkan pernyataan berbeda terkait situasi Dzeko. Kubu I Lupi mengisyaratkan mereka siap kehilangan Dzeko dan bakal mencari penggantinya hingga 31 Januari nanti.

Laga melawan Inter Milan dinihari WIB tadi disebut-sebut jadi laga terakhir Dzeko. Tak cuma Dzeko, Roma juga bisa kehilangan bek kiri Emerson Palmeri yang juga didekati oleh The Blues.

“Jika memang harus terjadi maka terjadilah. Saya bekerja setiap harinya untuk mencari pemain pengganti yang cocok dengan kami, tugas saya adalah untuk memperkuat klub ini,” ujar Direktur Sport Roma, Monchi, seperti dikutip Soccerway.

“Jika (Dzeko) meninggalkan Roma, maka kami akan mencari pemain lain,” sambungnya.

()


NO COMMENTS