Milan – Inter Milan tak acuh dengan hasil-hasil buruk AC Milan belakangan ini jelang derby Della Madonnina. Inter Milan memilih mengantisipasi kebangkitan Rossoneri.

Inter akan menghadapi Milan di Giuseppe Meazza, Senin (16/10/2017) dinihari WIB di lanjutan Serie A. Menuju pertandingan ini, skuat besutan Luciano Spalletti layak disebut dalam posisi lebih baik.

Inter belum terkalahkan sampai pekan ketujuh, memetik enam kemenangan dan satu hasil setara. Sementara Milan sedang dalam tren negatif.

Tiga dari lima laga terakhir tim arahan Vincenzo Montella itu berakhir dengan kekalahan. Dua kekalahan bahkan ditelan di dua laga teranyar, masing-masing dari Sampdoria dan AS Roma.

Tapi Milan Skriniar menegaskan hasil-hasil itu tak jadi patokan Inter. Bek Inter itu percaya Milan bisa bangkit kapan saja.

“Saya sudah memikirkan soal Milan sejak menuntaskan laga Slovakia melawan Malta. Saya sudah fokus ke sana selama berhari-hari, ini adalah laga besar untuk kami dan penggemar,” ungkap Skriniar kepada Gazzetta dello Sport.

“Milan tidak sedang krisis, kami tak bisa mempercayai hasil-hasil teranyar mereka. Mereka punya para pemain bagus yang terbiasa keluar dari situasi-situasi semacam ini.”

“Status derby itu sendiri sudah merupakan sebuah permainan, jadi untuk alasan itu pertemuan ini luar biasa. Tak ada langkah setengah-setengah, kami harus unggul minimal untuk perkembangan kami. Di hari Minggu, cuma ada kemenangan di mata,” tambahnya sebagaimana dikutip Football Italia.

Musim lalu tak ada pemenang dalam dua pertemuan kedua tim ini di liga. Inter dan Milan saling menimbangi dengan skor 2-2.

(raw/fem)


NO COMMENTS