Milan – Inter Milan tak mau menyerah untuk mengejar Rafinha. Sampai saat ini Inter Milan masih terus mengusahakan kedatangan pemain Brasil itu.

Inter memang memerlukan tenaga baru di bursa transfer musim dingin ini setelah performanya melorot dalam beberapa pekan terakhir, tak pernah unggul dari empat laga terakhirnya di Serie A.

Sempat memimpin klasemen, Inter kini tertahan di posisi ketiga dan berselisih sembilan poin dari Napoli di puncak dan delapan poin dari Juventus di urutan kedua.

Satu nama sudah berhasil didatangkan untuk memperkuat lini belakang yakni Lisandro Lopez dari Benfica. Kini Inter berencana menyegarkan lini serang yang sepanjang paruh pertama musim terlalu mengandalkan trio Mauro Icardi, Ivan Perisic, dan Antonio Candreva.

Ketiganya belakangan tengah menurun performanya karena dinilai kelelahan plus penggantinya seperti Eder tak mampu tampil oke. Oleh karenanya Inter kini tengah mengincar pemain tengah serang Barca Rafinha.

Dengan kondisinya yang baru pulih dari cedera, Rafinha akan sulit menembus tim utama Barca mengingat mereka baru mendatangkan Philippe Coutinho.

Inter kini disebut-sebut jadi peminat utama Rafinha meski jalannya takkan mudah mengingat Barca kabarnya sudah menolak tawaran 20 juta euro. Tapi, Inter tak mau menyerah dan akan terus mengupayakan kedatangan Rafinha hingga bursa transfer ditutup 31 Januari mendatang.

“Kami selalu yakin dengan apa yang kami lakukan. Kami butuh waktu untuk menuntaskan proses transfer itu (Rafinha),” ujar Direktur Olah tubuh Inter, Piero Ausilio, kepada Sky.

Tak cuma Rafinha, Inter juga tengah mengupaykan kedatangan Ramires dari Jiangsu Suning, klub yang juga dimiliki Suning Group.

“Untuk Ramres, dia pemain Jiangsu Suning dan mereka akan memutuskan apa yang akan dilakukan dengannya. Kami mengurus yang lain saja,” tutupnya.

(mrp/fem)


NO COMMENTS