Milan – Inter Milan telah merampungkan proses perekrutan bek asal Argentina, Lisandro Lopez. Inter meminjam Lopez dari Benfica hingga akhir musim ini.

“Inter punya seorang pemain baru dan itu adalah Lisandro Ezequiel Lopez. Bek Argentina itu telah dipinjam sampai 30 Juni 2018 (dengan opsi untuk kepindahan permanen),” tulis Inter dalam pernyataan di situs resminya.

Lopez, 28 tahun, memulai kariernya di klub lokal Argentina, Chacarita Juniors, dan kemudian pindah ke The Gunner de Sarandi. Lopez bertualang ke Eropa setelah direkrut Benfica pada 2013.

Pada tahun pertamanya di Eropa, Lopez dipinjamkan ke klub Spanyol, Getafe. Setelahnya, dia menghabiskan tiga setengah musim terakhir bersama Benfica dan membantu klubnya itu memenangi tiga titel Liga Portugal, satu titel Piala Portugal, satu titel Piala Liga Portugal, dan dua titel Piala Super Portugal.

[Gambas:Twitter]

Di Inter, Lopez akan memakai kostum bernomor punggung 2 yang kebetulan lowong.

“Bisa bermain untuk klub seperti Inter, yang merupakan salah satu yang terbesar di Eropa, adalah sebuah mimpi yang sangat berarti bagi saya,” ujar Lopez kepada Inter TV.

“Saya datang ke sini untuk membantu tim. Saya biasa mengikuti Serie A dan ini adalah salah satu liga terbaik di dunia bagi saya. Liga ini sangat mengandalkan taktik, sangat kompetitif, dan saya ingin memberikan segalanya serta belajar dari hari ke hari,” katanya.

Kehadiran Lopez akan membuat pelatih Luciano Spalletti punya lebih banyak opsi di posisi bek tengah. Dia sebelumnya sudah memiliki Joao Miranda, Milan Skriniar, dan Andrea Ranocchia.

(mfi/rin)


NO COMMENTS