Milan – Inter Milan dipermalukan Sampdoria setelah menyerah dengan skor 1-2. Striker dan kapten Inter Mauro Icardi menilai timnya main buruk dan minta maaf pada fans.

Bermain di Giuseppe Meazza, Selasa (4/4/2017) dinihari WIB, Nerrazzurri lebih dominan. ESPN FC mencatat, Inter unggul penguasaan bola dengan perbandingan 51: 49.

Tim tuan rumah juga lebih agresif dengan menciptakan 18 percobaan (5 mengarah ke gawang. Sedangkan Sampdoria membuat 11 percobaan (tiga mengarah ke gawang).

Inter sempat memimpin lebih dahulu setelah Danilo D’Ambrosio mencetak gol di menit 35. Setelah turun minum, Sampdoria menyamakan skor melalui Patrik Schick, dan penalti Fabio Quagliarella di menit-menit akhir memastikan kemenangan tim tamu.

Dengan kekalahan ini, Inter turun ke posisi enam klasemen sementara dengan 55 poin, terpaut sembilan poin dari Napoli di posisi ketiga. Dengan sisa delapan pertandingan, jalan Inter untuk finis di Liga Champions kini amat sulit.

“Tadi adalah sebuah kekalahan yang buruk karena memperlambat kami dalam perburuan finis di Liga Champions,” ucap Icardi kepada RAI, yang dilansir Football Italia.

“Hari ini kami tidak akurat di depan gawang. Aku sempat memiliki peluang untuk membuat kedudukan 2-1, tapi pertandingannya berjalan buruk buat kami bukan karena itu saja,” lanjut striker Argentina itu.

“Kami menurun di babak kedua dan mereka mengambil keuntungan. Kami sangat menyesal karena mengecewakan fans kami, karena kami selalu gembir auntuk memiliki dukungan besar di belakang kami. Rasanya menyakitkan karena membuang poin di depan mereka.”

(rin/mrp)


NO COMMENTS