Milan – Inter Milan mengumumkan bahwa mereka mengajukan banding untuk hukuman larangan bermain yang dijatuhkan untuk Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

Icardi dan Perisic dihukum usai Inter bertekuk lutut dari Juventus di laga Derby d’Italia, Senin (6/2/2017) dinihari WIB lalu. Dalam laga di Juventus Stadium itu, Inter menyerah 0-1 dari tuan rumah.

Icardi dan Perisic sama-sama dijatuhi hukuman larangan bertanding sebanyak dua laga. Dengan demikian, mereka akan absen di laga melawan Empoli dan Bologna.

Hukuman untuk Icardi dijatuhkan setelah striker asal Argentina itu meluapkan emosinya usai pertandingan dengan menendang bola dan hampir mengenai wasit, Nicola Rizzoli.

Sementara itu, Perisic mendapat kartu merah dalam laga tersebut. Dia diusir wasit karena protes terlalu keras setelah klaim penalti Inter tak dikabulkan.

Atas hukuman tersebut, Inter mengonfirmasi bahwa mereka telah banding.

“Inter mengumumkan bahwa banding untuk keputusan Komisi Disiplin untuk menghukum Ivan Perisic dan Mauro Icardi selama dua pertandingan telah dilayangkan,” demikian bunyi pernyataan Inter seperti dikutip dari Football Italia.

(nds/raw)


NO COMMENTS