Naples – Pertandingan Napoli versus Juventus memperlihatkan betapa hubungan Gonzalo Higuain dengan Aurelio De Laurentiis masih sangat panas.

Juventus tunduk 2-3 dari Napoli di leg kedua semifinal Coppa Italia, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB. Higuain mencetak kedua gol di laga itu, membawa Bianconeri lolos ke final dengan agregat 5-4.

Laga itu juga menjadi kali kedua Higuain menghadapi Napoli, bekas timnya sebelum ke Juve, dalam hitungan hari setelah akhir pekan lalu berhadapan di Serie A. Higuain dapat cemoohan dari suporter Partenopei di kedua laga.

Ujung tombak Argentina berusia 29 tahun itu sendiri terlihat beberapa kali menuding-nuding ke arah satu titik di San Paolo, baik saat pemanasan maupun setelah bikin gol. Itu adalah tribun tempat De Laurentiis biasa duduk.

“Itu salahmu,” tulis Football Italia, menduga-duga ucapan Higuain yang diarahkan kepada si presiden Napoli.

Sudah begitu Nicola Higuain, kakak si pesepakbola, ikut memanaskan suasana lewat cuitan di akun Twitter usai laga. Diwartakan Football Italia, ia mengungkap rasa senangnya melihat mimik De Laurentiis tiap kali sang adik menjebol gawang Napoli.

(krs/fem)


NO COMMENTS