Jakarta – Juventus akan Inter Milan di lanjutan Serie A Italy akhir pekan ini. Inter Milan disebut sebagai lawan yang berat dengan pelatih yang hebat.

Inter belum menelan kekalahan di Serie A Italy musim ini. Mereka membukukan 12 kali kemenangan dan tiga hasil sebanding, hingga memuncaki klasemen dengan raihan 39 poin.

Bagusnya penampilan Inter itu tak lepas dari racikan strategi pelatih baru mereka, Luciano Spalletti. Oleh karena itu, striker Juve, Gonzalo Higuain, pun tak ragu untuk memberikan penilaian tinggi untuk Inter dan Spalletti.

“Mereka merupakan lawan yang berat, dengan pelatih hebat yang sudah membuktikan dirinya hebat,” kata Higuain di Sky Italia.

“Itu akan menjadi sebuah pertarungan dan kami berharap bisa melaju ke puncak sebelum hasil pertandingan melawan Napoli. Kami berharap bisa memainkan laga yang hebat dan mengemas tiga poin yang akan krusial dalam perebutan gelar juara,” kata Higuain yang juga dilansir oleh Football Italia.

Pertandingan Juve melawan Inter akan berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (11/12/2017) dinihari WIB. Juve mempunyai modal bagus dengan baru saja mengalahkan Napoli di lanjutan Serie A Italy akhir pekan lalu.

(cas/rin)


NO COMMENTS