Milan – Inter Milan disebut menyambangi Juventus dengan kepercayaan diri tinggi. Meski demikian, Inter diingatkan agar tidak kendur sejak awal.

Moral Inter sedang tinggi menyusul rentetan kemenangan di Serie A. Inter Milan sudah memenangi tujuh laga terakhir di liga dan makin dekat dengan zona Liga Champions.

Inter kini sudah di posisi keempat dengan 42 poin dari 22 pertandingan. Mereka hanya tertinggal tiga angka dari Napoi yang ada di posisi ketiga.

Inter selanjutnya akan tandang ke markas Juventus di lanjutan Serie A, Senin (6/2/2017) dinihari WIB. Pemain tengah anyar Inter, Roberto Gagliardini, menilai bahwa start di laga itu bisa berperan krusial untuk timnya.

“Kami punya keyakinan bahwa kami bisa menyamai mereka. Kami bisa mendapat hasil. Jika kami unggul, itu akan jadi pesan peringatan untuk tim-tim lain di liga bahwa kami bisa ada di tiga besar,” ujar Gagliardini kepada Inter Channel seperti dikutip dari Football Italia.

“Ini akan jadi pertandingan pertama saya melawan Juventus dan tentu akan sulit. Mereka adalah tim terkuat di liga tapi kami ke sana untuk meraih hasil,” lanjut Gagliardini.

“Start akan krusial, memulai dengan kompetitif itu penting untuk menunjukkan bahwa kami bisa menunjukkan kemampuan kami.”

“Kami harus padu, siap bertahan dan menyerang. Mereka adalah tim terkuat. Jika saya bisa mengambil satu pemain dari mereka itu adala (Leonardo) Bonucci, dia adalah bek yang komplet di setiap level,” katanya menambahkan.

(nds/fem)


NO COMMENTS